Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mangaku datang ke hotel, tempat para pemain Timnas Indonesia U-16 menginap sebelum pertandingan melawan Vietnam, Sabtu (6/8/2022).

Iwan Bule datang untuk memberikan semangat dan motivasi para pemain Timnas Indonesia U-16. Ia meminta Nabil Asyura dan kolega membalas Vietnam dengan memberikan kekalahan.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-16 akhirnya menang dengan skor 2-1 atas Vietnam. Sempat tertinggal, Garuda Asia membalas lewat dua gol via Nabil Asyura dan Arkhan Kaka.

Iwan Bule pun sangat senang. Ia yang menyaksikan langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berterima kasih kepada anak asuh Bima Sakti.

“Alhamdulillah, tadi (kemarin-red), saya datang ke tempat menginap (Timnas Indonesia U-16), saya beri semangat ‘kamu harus balas Vietnam’. Alhamdulillah kita hari ini menang. Terima kasih,” kata Iwan Bule.

Tak hanya berterima kasih, sebagai apresiasi Iwan Bule akan memberikan bonus sebesar Rp 100 juta untuk Timnas Indonesia U-16 atas kemenangan atas Vietnam.

“Bonus, bonus Rp 100 juta ya untuk mereka. Lumayan. Ya untuk kemenangan ini,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, kemenangan atas Vietnam membuat Timnas Indonesia U-16 lolos ke semifinal dengan status juara Grup A. Garuda Asia masih menunggu siapa calon lawan di babak empat besar, antara Myanmar atau Malaysia.