Winger Bhayangkara FC, Andik Vermansah, belum lama ini mengenang momen dirinya kala berseragam klub Amerika Serikat, DC United, di Instagram pribadinya.

Andik mengunggah video aksinya dalam sebuah pertandingan bersama DC United. Pada caption, ia tampak menyesali sesuatu hal yang tidak dijelaskan.

Kemudian eks pemain Selangor FA ini juga menyebutkan nama akun Instagram sang agen, Muly Munial.

“Seandainya dulu. #penyesalanselaludatangterlambat @mulymunial,” tulis Andik.

Andik sendiri memang sempat trial bersama DC United selama dua minggu pada September 2012. Ia turut tampil dalam pertandingan tim cadangan DC United saat menghadapi Montreal Impact di ajang MLS Reserve League.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini bermain selama 45 menit dengan menggantikan Robbie Russell di babak kedua. Sayangnya, pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan 0-2.

Terkait unggahan penyesalannya di Instagram, Andik pun mendapat banyak kata-kata semangat dari netizen, beberapa di antaranya bahkan dari rekan sesama pesepak bola.

“Masih bisa lari lur, ayooooo,” tulis David Laly.

“Idola,” tulis Fahmi Al Ayubi.

“Saya yakin mas andik masih bisa. Semakin dewasa semakin matang dengan sendirinya, menjadi lebih disiplin latihan dan terutama pola makan. Contoh di bulu tangkis, mas hendra ahsam semakin jago saat menua,” tulis netizen.

Walau gagal bermain untuk DC United, Andik sempat mencipipi rasanya berkarier di luar negeri. Ia pernah membela dua klub raksasa Malaysia, Selangor FA dan Kedah FA.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group