Timnas Indonesia berhasil meraih hasil positif pada pertandingan uji coba melawan PKNS U-21 di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Kamis (14/11/2019). Skuat Garuda menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

Pertandingan tersebut digelar dengan format 3×30 menit. Adapun pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia adalah Septian David Maulana pada menit ke-25 dan brace Lerby Eliandry (80′ dan 85′).

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Ia merasa Irfan Bachdim dan kolega sudah menampilkan apa yang diinginkan oleh pelatih.

“Uji coba ini bagus buat kami untuk melihat sejauh mana hasil latihan selama dua hari terakhir. Saya melihat para pemain mulai mengerti rencana yang disusun untuk pertandingan tanggal 19 November nanti,” kata Yeyen Tumena di laman resmi PSSI.

Yeyen Tumena juga bersyukur bahwa para pemain Timnas Indonesia tidak ada yang cedera. Sebab, pertandingan uji coba tersebut berlangsung cukup keras dan juga disertai hujan deras.

“Alhamdulillah juga tadi lapangan licin, tapi tidak ada pemain yang cedera. Padahal permainan juga sedikit keras,” tambahnya.

Pertandingan uji coba melawan PKNS U-21 menjadi rangkaian persiapan Timnas Indonesia sebelum melawan Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel itu akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Sementara itu, Timnas Indonesia dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Malaysia. Sebab, tim asuhan Tan Cheng Hoe itu sedang on fire setelah menumbangkan Thailand dengan skor 2-1, Kamis (14/11/2019) malam.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Timnas Indonesia Batal Diperkuat Victor Igbonefo Dan Muhammad Tahir Saat Lawan Malaysia

Ketua Umum PSSI Jamin Keamanan Suporter Indonesia Di Bukit Jalil

Marko Simic Tanggapi Rumor Ketertarikan Johor Darul Ta’zim

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2019 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group