Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kabar mengejutkan datang dari PS Sleman. Klub berjuluk Super Elang Jawa itu resmi ditinggalkan oleh pelatih kepala mereka, Eduardo Perez Moran.

Mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia ini mengundurkan diri karena masalah teknis kepelatihan dan performa tim.

Plt Manajer PS Sleman, M. Eksan, menyayangkan mundurnya pelatih asal Spanyol tersebut. Namun, ia menghargai keputusan yang telah diambil Eduardo.

“Tentu hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusan beliau harus dihargai. Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim,” ujar M. Eksan dalam rilis yang diterima VocketFC Indonesia.

Sementara itu, CEO PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Fatih Chabanto, akan segera mencari pengganti Eduardo Perez. Ia optimis bisa segera mendapatkan pengganti dalam waktu dekat.

“Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat,” kata Fatih Chabanto.

Eduardo Perez sendiri baru ditunjuk sebagai pelatih PS Sleman pada 15 Januari 2020 lalu. Ia menggantikan pelatih Super Elang Jawa sebelumnya, Seto Nurdiyantoro.

Keputusan ini pun bisa merugikan bagi PS Sleman. Pasalnya, Liga 1 2020 akan segera bergulir lima hari lagi atau 29 Februari 2020.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Termasuk Heri Susanto, Inilah 29 Pemain Persija Jakarta Di Liga 1 2020

Irfan Jauhari Resmi Dipromosikan Ke Tim Senior Bali United, Dikontrak 3 Tahun

Arema FC Perkenalkan 26 Pemain Untuk Hadapi Liga 1 2020

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group