Johor Darul Ta’zim (JDT) resmi memperkenalkan dua pemain asing baru pada Rabu (8/1/2019) siang waktu setempat. Kedua pemain itu adalah Kei Hirose dan Fernando Rodriguez.

Kei Hirose pada musim lalu bermain untuk Persela Lamongan, sedangkan Fernando Rodriguez adalah mantan pemain Mitra Kukar dan Kedah FA. Pemain asal Spanyol itu berstatus sebagai top skor Liga Super Malaysia 2019.

JDT turut menyiarkan perkenalan kedua pemain itu melalui melalui Facebook resmi klub. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Teknis klub Alistair Edwards dan Martin Perst sebagai Direkrut Olahraga.

‘FB LIVE UPDATE’ MAJLIS MENANDATANGANI KONTRAK PEMAIN BAHARU KELAB BOLASEPAK JOHOR DARUL TA’ZIM———FB LIVE UPDATE OF NEW JOHOR DARUL TA’ZIM FC PLAYERS SIGNING CEREMONY Hidup Johor Demi Johor#HarimauSelatan#SouthernTigers#PermataSelatan#JewelOfTheSouth#JDTuntukSemua#JDTforAll

Posted by JOHOR Southern Tigers on Tuesday, 7 January 2020

Alistair Edwards mengungkapkan alasan mengapa JDT mendatangkan Kei Hirose dan Fernando Rodruguez. Kedua pemain itu dianggap memiliki gaya permainan yang cocok dengan style JDT.

Pria asal Australia itu juga menjelaskan bahwa Kei Hirose dan Fernando Rodruguez memiliki tugas berat untuk membimbing JDT II yang banyak berisikan pemain muda.

“Musim 2019 adalah musim terbaik kami dalam hal trofi dan penampilan. Alasan utama mengapa kami menandatangani dua pemain hebat ini adalah bahwa mereka cocok dengan gaya bermain JDT dan kami juga ingin pemain di klub menjadi bagus,” kata Alistair Edwards.

“Mereka juga sadar bahwa Johor Darul Ta’zim II diisi oleh para pemain muda dan mereka tahu mereka memiliki tanggung jawab untuk membantu para pemain muda ini. Kami di klub bersemangat tentang kehadiran dua pemain ini,” tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, JDT dan JDT II bermain di kasta yang berbeda. JDT bermain di Liga Super Malaysia (kasta utama), sementara JDT II sebagai tim satelit berada di Liga Primer Malaysia (kasta kedua).

Meski demikian, JDT dan JDT II berada dalam manajemen yang sama, di mana Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim selaku pemilik memiliki kekuasaan tertinggi.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

3 Fakta Mahmoud Eid, Pemain Asing Baru Persebaya Dari Liga Swedia

Rombak Besar-besaran, Barito Putera Lepas 16 Pemain

Prachuap FC Menang 1-0 Atas Port FC Di Laga Uji Coba, Gol Dicetak Yanto Basna

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group