Klub raksasa Malaysia, Kedah FA, dikabarkan tengah mengincar pemain asal Indonesia untuk mengisi kuota pemain Asia Tenggara (ASEAN) dalam mengarungi musim 2021.

Kabar ini diungkap oleh presenter olahraga ternama Malaysia, Hafizal Hamad, melalui Twitter pribadinya, @hafizal_hamad, pada Minggu (22/1/2020) siang WIB.

Selain pemain dari Indonesia, tim yang pernah diperkuat oleh Andik Vermansah itu juga dikabarkan memantau pemain dari Singapura dan Vietnam. Total ada empat pemain.

“Kuota pemain ASEAN Kedah! 4 pemain dari Indonesia, Vietnam, dan Singapura, sedang diintai skuat Kedah,” tulis Hafizal Hamad.

Tidak diungkapkan identitas pemain asal Indonesia tersebut. Namun, netizen-netizen Malaysia menduga bahwa pemain itu adalah bintang Bali United, Stefano Lilipaly.

Nama pemain naturalisasi tersebut mulai dibicarakan di akun-akun fans Kedah FA. Salah satunya adalah Kahaq Ketegaq Hijau Kuning yang diikuti oleh 33 ribu lebih.

Stefano Lilipaly

Kedah FA sendiri bakal tampil di AFC Cup 2021 setelah finis di urutan kedua Liga Super Malaysia 2020. Klub berjuluk Hijau-Kuning itu menjadi wakil Malaysia di ajang itu bersama Terengganu FC.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group