Oknum suporter PSPS Riau kesal betul dengan hasil buruk tim kesayangannya usai menelan kekalahan atas PSMS Medan. Api dan pertunjukkan kursi terbang pun disajikan.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini

PSPS menelan kekalahan ketika menjamu PSMS Medan dalam pertandingan lanjutan Liga 2 2022/2023. Sempat unggul lebih dulu, tetapi akhirnya tumbang 3-4.

Tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Rio Hardiawan pada menit ke-21, Engelberd Sani (73′), dan Alif Jaelani (96′). Sementara gol PSMS dihasilkan oleh hattrik Ahmad Ihwan (27′, 35′, 52′) dan Fardan Harahap (45′).

Hasil buruk ini membuat suporter tuan tumah kecewa. Bahkan, pertandingan sempat terhenti pada menit ke-53 karena ada ada oknum suporter yang berbuat rusuh dengan menyalakan flare dan api di tribune.

Tak hanya itu, dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @indosupporter, oknum suporter marah dengan mencopot kursi stadion dan melemparnya ke lapangan. Polisi pun sampai harus turun tangan untuk menenangkan.

Akibat insiden itu, pertandingan baru bisa dimulai kembali pada menit ke-71. PSPS pun bangkit dengan mencetak dua gol tambahan, tetapi tidak cukup untuk mengubah keadaan.

PSPS belum pernah merasakan kemenangan di Liga 2 2022/2023. Sebelum tumbang dari PSMS, tim berjuluk Askar Bertuah ini dua kali kalah dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat PSPS kini hanya mengantongi satu poin dari empat pertandingan dan berada di posisi sembilan klasemen sementara atau juru kunci.