Timnas Timor Leste U-23 yang akan berjuang di SEA Games 2019 mendapat sambutan yang kurang menyenangkan ketika tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, Filipina.

Dilansir ASEAN Football News, para pemain Timor Leste sudah tiba di Manila pada Sabtu (23/11/2019) pukul 05.00 pagi waktu setempat. Namun, belum ada bus dari penitia penyelenggara yang menjemput.

Mereka harus menunggu sekitar dua setengah jam di bandara. Para pemain Timor Leste pun menghabiskan waktu dengan duduk dan tiduran di kursi bandara, sebelum bus penjemput akhirnya tiba pada pukul 07.30 pagi.

Perlakuan kurang menyenangkan yang didapat Timor Leste tidak berhenti di situ. Mereka juga sempat diantarakan ke hotel yang salah oleh bus yang disediakan panitian penyelenggara.

About Timor Leste football team…today they was arrived at the airport in Manila City but i’m sorry I can’t remember in…

Posted by ASEAN Football News on Saturday, 23 November 2019

Namun, Timor Leste bukan satu-satunya tim yang merasa diperlakukan kurang menyenangkan. Sebelumnya, Myanmar mengeluh setelah harus berdesak-desakan di bus karena kurangnya alat transportasi.

Thailand juga terpaksa membatalkan sesi latihan pada Sabtu (23/11/2019), karena lapangan latihan yang terletak cukup jauh. Setidaknya dibutuhkan waktu dua jam dari penginapan mereka untuk menuju lokasi.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Laos Sertakan Pemain Usia 16 Tahun di SEA Games 2019

Marco Materazzi dan Michel Salgado Akan Meriahkan U-20 International Cup di Indonesia

Septian David Punya Rencana Main Di Liga Thailand Atau Malaysia

1 KOMEN
  • Tuan rumah kurang matang persiapan!! Jika tak siap menjadi tuan rumah sebaiknya tak perlu mengajukan

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group