Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan saat menghadapi tim asal Kamboja, Vishaka FC, pada pertandingan perdana turnamen pra-musim Siem Reap Super Cup Asia 2020.

Bertanding di Siem Reap Stadium, Jumat (24/1/2020), Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas tim peringkat ketiga Liga Kamboja 2019 tersebut.

Gol semata wayang Bhayangkara FC dilesakkan oleh pemain baru mereka, Renan Silva, melalui sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-18.

Namun, Renan Silva tidak tampil penuh dalam pertandingan tersebut. Sebelum babak pertama usai, ia ditarik keluar setelah tampak mengalami masalah di kakinya.

Striker baru Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel, juga turun dalam tersebut, tetapi tidak sejak menit awal. Ia dimainkan pada menit ke-73 menggantikan Herman Dzumafo.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC melaju ke partai final Siem Reap Super Cup Asia 2020. Di partai puncak, The Guardian akan menghadapi tim asal Malaysia, Petaling Jaya City, Minggu (26/1/2020).

Pada pertandingan sebelumnya, Petaling Jaya City sukses mengalahkan tim Kamboja lainnya, Angkor Tiger, dengan skor serupa, yakni 1-0.

Angkor Tiger akan berhadapan dengan Vishaka FC dalam perebutan tempat ketiga Siem Reap Super Cup Asia 2020 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (25/1/2020).

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Resmi, Berikut 6 Stadion Yang Dipilih FIFA Untuk Gelar Piala Dunia U-20 2021

Yanto Basna Starter Lagi, Prachuap FC Raih Kemenangan Kedua Di Leo Pre Season Cup 2020

Bukan Karena Protes Suporter, CEO PS Sleman Beberkan Alasan TC Di Jakarta

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group