Keberhasilan Persib Bandung dalam mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/2019), mendapat apresiasi tinggi dari pihak manajemen klub.

Achmad Jufriyanto dan kolega diberi bonus besar dari manajer Persib dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) setelah pertandingan tersebut. Angkanya mancapai Rp350 juta-Rp500 juta.

“Kami harus bersyukur di Bali bisa menang 2-0. Saya gembira dan Pak Glenn dari PT PBB juga sudah memberikan bonus tiga kali lipat, saya juga ikut kasih bonus tiga kali lipat lebih sedikit, untuk menggembirakan pemain dan sebagai motivasi,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, dikutip dari bola.com.

“Sebelum pertandingan, saya bilang kepada pemain, kalian jangan menyia-nyiakan rezeki kalian yang sudah di depan mata,” lanjutnya.

“Semuanya harus semangat dan jangan terpengaruh apa-apa, tapi harus semangat tinggi, putar otak, dan tenaga berlipat karena bonus menanti untuk kalian dan keluarga. Alhamdulillah, menang telak,” imbuh pria berkumis tebal itu.

Kebahagiaan Persib Bandung terbilang wajar. Sebab, mereka berhasil meraih kemenangan dari Persija, yang notabene adalah rival abadi mereka di kompetisi sepak bola Indonesia.

Apalagi Persib Bandung harus menggelar pertandingan tersebut di Bali karena tidak mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar pertandingan di rumah sendiri. Sehingga, kebahagiaan mereka berlipat ganda.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung berada di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin dari 24 laga. Sementara Persija tercecer di urutan ke-14, mereka hanya unggul satu poin dari Kalteng Putra di zona degradasi.

Baca juga artikel padu lain yang telah kami sediakan untuk mengisi jiwa bola sepak sejati anda.

Raih Kemenangan, Pemain PSS Sleman Ini Justru Menangis

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Robert Rene Alberts Contohkan Malaysia

Rahmad Darmawan Ungkap Sisi Menarik Liga Super Malaysia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group