Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Jacksen F Tiago cukup sadar diri dengan performa buruk Persis Solo dalam tiga pertandingan Liga 1 2022/2023. Ia pun mengaku siap apabila mendapat kabar pemecatan.

Seperti diketahui, Persis Solo kalah terus di tiga laga awal Liga 1. Terbaru, Laskar Sambernyawa dipermalukan oleh Persikabo dengan skor 2-0, Minggu (7/8/2022).

Hasil ini membuat Persis Solo berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Apabila tidak ada segera perbaikan, bukan tidak mungkin tim ini akan kembali ke Liga 2.

Jacksen F Tiago pun sadar dengan performa buruk tim asuhannya. Ia sudah siap apabila mendapat surat pemecatan dari manajemen Persis Solo.

“Kalau hari ini saya dapat kabar ini pertandingan terakhir, saya harus berjiwa besar,” kata Jacksen F Tiago dalam jumpa pers usai pertandingan, dilansir dari Suara Surakarta.

“Saya harus berjiwa besar untuk menerima kritik dan tekanan. Selama tiga pertandingan belum mampu mendapatkan hasil yang semestinya didapat,” imbuhnya.

Performa buruk Persis Solo di bawah asuhan Jacksen F Tiago tak hanya terlihat di laga awal Liga 1 2022/2023. Di Piala Presiden 2022, Persis Solo juga tak pernah merasakan kemenangan.