Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Alvian Sanyi, sedang berurusan dengan pihak berwajib setelah tega menganiaya kekasihnya yang berinisial RAB karena kalah main game online, Mobile Legends.

Alvian Sanyi kesal karena kalah saat bermain Mobile Legends, Minggu (16/1/2021). Ditambah lagi ketika itu dirinya juga diolok-olok oleh temannya. Pelaku pun marah dan meluapkan kekesalannya dengan memukuli RAB.

Akibat dari penganiayaan itu, RAB mengalami luka memar di bagian wajah dan beberapa giginya rontok karena menerima hantaman sebanyak enam kali. Ia juga menerima hantaman di dada sebanyak dua kali.

“Berdasarkan keterangan korban bahwa pelaku kesal dengan korban ketika kalah bermain game online Mobile Legends dan diolok-olok-oleh teman korban ketika kalah,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP, Nasriadi, dikutip dari Suara.com.

Kasus ini sendiri bisa sampai ke pihak kepolisian setelah RAB ke Polres Metro Jakarta Utara. Pelaku pun kini sedang berurusan dengan pihak berwajib untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku saat ini dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut,” tuturnya menambahkan.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group