Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, menyayangkan kegagalan penalti pemainnya ketika skuat Elang Jawa dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Rabu (29/9/2021).

Seperti diketahui, pada menit ke-55 ketika tertinggal 0-2, PS Sleman mendapat handiah penalti dari wasit buntut dari handball pemain Persebaya, Reva Adi Utama, di kotak penali.

Namun, Juninho yang ditunjuk menjadi algojo gagal menunaikan tugasnya. Sepakan pemain asal Brasil itu sangat keras tetapi menghantam tiang gawang Persebaya.

Dejan Antonic pun berandai-andai apabila penalti itu berhasil. Jika sepakan Juninho gol, eks pelatih Pelita Bandung Raya itu yakin bahwa hasil pertandingan bisa saja berubah.

“Mungkin kalau penalti yang itu bisa gol, pertandingan bisa berubah. Inilah sepak bola dan harus berbenah, cari kesalahan dan bisa diperbaiki ke depannya,” kata Dejan Antonic saat konferensi pers.

Pada pertandingan itu, PSS akhirnya kalah 1-3 dari Persebaya. Hasil ini membuat PSS berada di posisi 15 klasemen sementara, sedangkan Persebaya naik ke urutan ke-9.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group