Kabar duka menyelimuti sepak bola Indonesia. Mantan kiper Persija Jakarta yang memperkuat Badak Lampung FC, Daryono, meninggal dunia. Informasi ini disampaikan oleh Badak Lampung FC melalui Instagram resmi klub, Senin (9/11/2020).

Klub berjuluk Laskar Saburai tersebut tidak menjelaskan penyebab perginya kiper 26 tahun tersebut. Namun, ia menyebut bahwa Daryono sempat mendapatkan perawatan sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Seluruh manajemen & official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya,” tulis Badak Lampung.

“Terima kasih kepada seluruh waghei yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Badak Lampung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi Daryono terhadap tim selama ini. Jasa kiper asal Semarang itu tidak akan dilupakan.

“Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya,” lanjutnya menutup.

Belum diketahui secara pasti penyakit Daryono. Namun, menurut kabar yang telah beredar, ia sebelumnya sakit demam berdarah (DBD) sejak Okrober 2020. Daryono pun telah dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung dan Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta, tetapi Tuhan berkehendak lain.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group