Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kabar buruk datang dari penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi. Ia mengalami cedera serius saat bertanding melawan Reading U-18 di Nearwood Park, Inggris, Selasa (3/3/2020).

Cedera ini didapat Bagus Kahfi pada menit ke-24. Ia tampaknya salah tumpuan kaki setelah menerima dorongan dari bek Reading U-18, Michael Stickland.

Seketika Bagus Kahfi langsung mengerang kesakitan. Ia terlihat teriak-teriak menahan rasa sakitnya dan bahkan sampai menangis.

View this post on Instagram

Bagus Kahfi harus ditarik keluar karena mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain Reading U18 yang memiliki postur yang lebih besar. Bagus terlihat kesakitan di bagian pergelangan kaki sebelum digantikan oleh Arsa Ahmad. . . . ________________________________________ SHARE, LIKE & KOMENTARNYA ________________________________________ Jangan lupa Follow kami: Instagram : @tribungaruda ________________________________________ #liga1 #indonesia #timnasday #BorneoFC #persija #thejakmania #persebaya #bonek #persib #bobotoh #viking #BaliUnited #arema #aremania #persik #persita #persipura #psm #pss #baritoputera #persela #maduraunited #psis #persikabo #bhayangkara #persiraja #lfl #lfl💛 #tribungaruda

A post shared by TIMNAS INDONESIA 🔵 (@tribungaruda) on

Akibat cedera tersebut, Bagus Kahfi dilarikan ke rumah sakit terdekat. Eks striker Timnas Indonesia U-16 ini akan diperiksa di bagian kaki untuk melihat lebih detail kondisinya.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, mengaku masih menunggu hasil CT Scan. Ia berjanji Bagus Kahfi akan dirawat dengan baik selama di Inggris.

“Kami masih menunggu kabar tentang Bagus. Ia akan menjalani CT Scan dan kami menunggu hasilnya. Bagus akan ditangani dengan baik di sini,” ucap Dennis, dilansir dari IDN Times.

Bagus Kahfi tampil cemerlang sebelum ditarik keluar. Ia sukses melesakkan dua gol, masing-masing pada menit ke-15 dan 19′.

Sayangnya, Garuda Select tidak mampu mempertahankan keunggulan. Reading U-18 akhirnya mampu membalas dua gol dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Sesali Perbuatan, Sandi Sute Sampaikan Permintaan Maaf

Jersey Laku Keras, Persebaya Surabaya Terima Rp 300 Juta Lebih Dalam Sehari

10 Serba Pertama Di Liga 1 2020, Dari Gol Perdana Hingga Cedera Patah Tangan

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group