Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membagikan kabar baik soal naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. Kedua pemain itu dipastikan bakal menjalani sumpah WNI pada Kamis (17/11/2022).

Iwan Bule mangaku belum lama mendapatkan informasi tersebut. Setelah tahu, dia langsung meminta Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Indonesia untuk menjalani sumpah.

“Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa hari Kamis tanggal 17 November 2022, Sandy Walsh dan Jordi Amat, akan disumpah oleh @kemenkumhamri sebagai Warga Negara Indonesia,” tulis Iwan Bule via Instagram pribadinya.

“Untuk itu, saya telah meminta Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk segera datang ke Indonesia,” lanjutnya.

Iwan Bule pun bersyukur akhirnya proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh memasuki babak akhir. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan hal baik ini. Semoga dengan bergabungnya Sandy dan Jordi, akan menambah kekuatan Timnas. Karena #kitagaruda,” tutup Iwan Bule.

Jika sudah disumpah, Jordi Amat dan Sandy Walsh akan resmi berstatus sebagai WNI. Keduanya juga bisa didaftarkan untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yang akan ditutup pada 20 November mendatang.