Bali United akan menghadapi klub Australia, Melbourne Victory, pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 di Stadion Docklands, Selasa (21/1/2020).

Menariknya, seminggu menjelang laga tersebut, Melbourne Victory resmi melakukan pergantian pelatih kepala tim.

Dilansir dari laman resmi klub, manajemen Melbourne Victory resmi memecat pelatih asal Jerman, Marco Kurz, dan asistennya, Filip Tapalovic, pada Rabu (15/1/2020).

Sebagai gantinya, Carlos Salvachua yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih telah dipromosikan untuk menjadi pelatih kepala hingga akhir musim.

“Melbourne Victory menyampaikan bahwa telah berpisah dengan pelatih kepala, Marco Kurz, dan asisten pelatih, Filip Tapalovic. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Marco dan Filip atas persembahan mereka musim ini,” bunyi pernyataan Melbourne Victory, Rabu (15/1/2020).

“Asisten pelatih, Carlos Salvachua, telah dipromosikan untuk menjadi pelatih kepala hingga sisa musim ini,” lanjutnya.

Melbourne Victory tidak menjelaskan mengapa memecat Marco Kurz dari kursi pelatih kepala klub. Namun, disinyalir ini karena performa tim yang tidak konsisten.

Selama 14 pertandingan bersama Marco Kurz, Melbourne Victory baru menang empat kali, tiga kali imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan.

Hasil ini membuat Melbourne Victory tercecer di posisi keenam klasemen sementara A-League 2019/2020 dan tersingkir dari ajang FFA Cup.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Emral Abus Resmi Jadi Pelatih Bali United Di Liga Champions Asia 2020

Imbangi Irak, Thailand Untuk Pertama Kalinya Lolos Ke Perempatfinal Piala Asia U-23 2020

Ada Pemain Keturunan Indonesia, Inilah 3 Fakta Menarik Dari Tampines Rovers

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group