Bali United akan menghadapi tim tangguh asal Australia, Melbourne Victory, pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 di AMMI Park, Australia, Selasa (21/1/2020).

Menjelang pertandingan penting tersebut, Bali United sudah kembali menggelar latihan di Gelora Samudra, Kuta, Jumat (17/1/2020) sore waktu setempat.

Dilansir dari Twitter Bali Football, @Bali_Football, ada yang berbeda dalam sesi latihan kali ini. Ya, Ilija Spasojevic yang sebelumnya tak terlihat sudah ikut berlatih bersama Hariono dan kolega.

Kehadiran striker yang akrab disapa Spaso ini pun sekaligus menepis segala rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Bali United.

Sebelumnya, striker 32 tahun ini dirumorkan bakal pergi Bali United. Hal ini tak lepas dari absennya Spaso sejak latihan perdana skuat Serdadu Tridatu pada 5 Januari 2020.

Spaso merupakan top skor Bali United di Liga 1 2019 dengan torehan 16 gol. Kehadirannya tentu akan sangat bermanfaat untuk menambah ketajaman lini serang Serdadu Tridatu dalam menghadapi Melbourne Victory.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Tertarik Beli Saham PS Sleman, Putra Amien Rais Akan Konsultasi Ke Erick Thohir

Bambang Pamungkas Jadi Manajer Baru Persija Jakarta

Disikat Korea Utara, Juara SEA Games Gagal Lolos Ke Perempatfinal Piala Asia U-23 2020

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group