Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih menunggu kehadiran Egy Maulana Vikri menjelang pertandingan krusial melawan Malaysia di Stadion Nasional Singapura, Minggu (19/12/2021).

Menurut Shin Tae-yong, Egy Maulana Vikri dijadwalkan tiba di Singapura pada Sabtu (18/12/2021). Sayangnya, tidak dijelaskan pukul berapa pemain asal Medan tersebut bergabung skuat Garuda.

FK Senica dijadwalkan menghadapi Trencin pada laga lanjutan Liga Slovakia pada Sabtu (18/12/2021) pukul 21.00 WIB. Jika Egy Maulana bermain, maka dia akan tiba di Singapura pada Minggu (19/12/2021) dini hari WIB.

Berbeda cerita jika Egy Maulana absen pada pertandingan tersebut, mungkin dia bisa datang tepat waktu pada Sabtu (18/12/2021).

“Saya sangat berharap Egy Maulana akan tiba di Singapura tepat waktu pada hari Sabtu. Kemudian pada hari Minggu, dia akan memiliki semua kondisi untuk bermain,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari media Vietnam, Thanh Nien.

Pelatih asal Korea Selatan mengaku servis Egy Maulana sangat dibutuhkan untuk pertandingan melawan Malaysia. Pasalnya, jebolan Diklat Ragunan itu dianggap bisa menjadi pemecah buntuan lini depan Garuda.

“Kami membutuhkan penyerang yang produktif, luar biasa, dan cepat mencetak gol. Egy Maulana Vikri adalah yang kami tunggu,” tuturnya menambahkan.

PSSI melalui Direktur Teknik Indra Sjafri juga memastikan bahwa Egy Maulana akan tiba di Singapura pada Sabtu (18/12/2021). Namun, jadwal pertandingan FK Senica sang pemain diragukan bisa tiba tepat waktu.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group