Kabar tak terduga datang dari klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Klub tersebut dikabarkan akan mendatangkan pemain muda Indonesia untuk menghadapi musim 2021.

Hal itu diungkap oleh bos JDT, Tunku Mahkota Johor (TMJ), saat memperkenalkan pemain baru, Danial Amier, pada Selasa (22/12/2020).

Dilansir dari Vocket FC Malaysia, TMJ menjelaskan bahwa masih akan mendatangkan empat pemain baru lagi, salah satunya adalah pemain muda berbakat asal Indonesia dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sayangnya, tidak dijelaskan siapa pemain muda berbakat Indonesia yang dimaksud tersebut.

“TMJ dalam sesi tersebut menjelaskan bahwa JDT akan membawa empat pemain lagi, di mana salah satunya adalah pemain muda berbakat Indonesia yang akan diumumkan dalam masa terdekat,” tulis Vocket FC Malaysia.

Belum diketahui nama pemain yang bakal diboyong oleh JDT. Andai benar, pemain tersebut berpotensi akan menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang memperkuat klub kaya raya Malaysia tersebut.

JDT sendiri merupakan klub tersukses di Malaysia selama tujuh tahun terakhir. Terbukti, mereka mampu menjuarai Liga Super Malaysia tujuh kali beruntun sejak 2014 dan pernah menjuarai AFC Cup 2015.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group