Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni pertandingan uji coba setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020. PSSI telah menyiapkan empat laga uji coba lainnya.

Keempat lawan uji coba Timnas Indonesia U-19 selanjutnya adalah Qatar, Bosnia Herzegovina, dan Dinano Zagreb. Khusus Qatar, skuat Garuda Muda akan menghadapi negara itu sebanyak dua kali.

“Kami telah siapkan pertandingann uji coba untuk timnas U-19 bulan September ini di TC Kroasia,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Mereka akan dua kali melawan Qatar pada tanggal 17 serta 20, lalu Bosnia dan Herzegovina tanggal 25, dan terakhir Dinamo Zagreb tanggal 28,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut juga mengingatkan bahwa target utama Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba bukanlah hasil. Sebab, Irfan Jauhari dan kolega masih berproses.

“Tiga uji coba kemarin memang dari segi hasil kami tidak bisa menang, tetapi tim ini sedang berproses dan terus berkembang,” ujar Iwan Bule.

“Kami harap pemain terus berjuang keras dan bersemangat menjalani pemusatan latihan. PSSI akan terus mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas U-19,” lanjutnya.

Jadwal uji coba Timnas Indonesia U-19:

  • 17 September: Timnas Indonesia U-19 vs Qatar
  • 20 September: Qatar vs Timnas Indonesia U-19
  • 25 September: Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia Herzegovina
  • 28 September: Dinamo Zagreb vs Timnas Indonesia U-19

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Egy Maulana Main 9 Menit Saat Lechia Gdansk Tumbang Dari Gornik Zabrze

Masih 23 Tahun, Eks Pemain Fiorentina Nantikan Tawaran Dari PSSI Untuk Bela Timnas Indonesia

PSSI Benarkan Indonesia Tak Dapat Jatah Ke Liga Champions Asia 2021

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group