Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

PT Liga Indonesia (LIB) telah merilis jadwal lanjutan pekan Liga 1 2021/2022. Jadwal itu dirilis setelah tiga pertandingan ‘percobaan’ berjalan dengan lancar.

Dalam jadwal yang dirilis, belum ada lokasi atau venue pertandingan. Ini dikarenakan semua masih tergantung dengan situasi dan kondisi virus corona (COVID-19) daerah tertentu.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengaku sudah menyampaikan laporan ke Kemenkes mengenai tiga laga awal Liga 1, yakni Bali United vs Persik Kediri, Persipura vs Persita, dan Bahayangkara FC vs Persiraja.

Dari laporan laga-laga tersebut, Akhmad Hadian Lukita berharap ada kabar baik setelah laporan supaya bisa melanjutkan pertandingan-pertandingan Liga 1 yang sudah direncanakan.

“Kami sudah menyiapkan kerangka laporan, dan kami juga setiap hari dipantau dari Kemenkes (kementerian kesehatan), satgas (satuan tugas) daerah setempat,” kata Akhmad Hadian, dikutip dari Goal.

“Saya lihat semua petugas sangat serius mengamati kami. Kami malam ini (kemarin-red) langsung membuat laporan, dan pagi harinya dirapatkan dulu dengan PSSI,” imbuhnya.

“Selanjutnya kami akan laporkan ke Kemenkes. Mudah-mudah ada berita baik setelah laporan, karena kami sudah menyiapkan rencana untuk ke depannya,” tuturnya menambahkan.

Tiga pertandingan awal Liga 1 terbilang lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Semoga pertandingan Liga 1 selanjutnya bisa dilaksanakan.

Berikut jadwal lanjutan Liga 1 2021/2022:

  • 3 September, PS TIRA vs Madura United, 15.15 WIB
  • 4 September, PSIS Semarang vs Persela Lamongan, 15.15 WIB
  • 4 September, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, 18.15 WIB
  • 4 September, Persib Bandung vs Barito Putera, 20.30 WIB
  • 5 September, PSM Makassar vs Arema FC, 18.15 WIB
  • 5 September, PSS Sleman vs Persija Jakarta, 20.30 WIB.