Kabar baik datang dari Jack Brown. Gelandang keturunan Indonesia-Inggris ini dilaporkan sudah pulih dari cedera menjelang pertandingan uji coba melawan Timnas Qatar U-19 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020).

Jack Brown sebelumnya mengalami cedera engkel saat melahap menu latihan keras Shin Tae-yong di Kroasia. Alhasil, dirinya hanya duduk di bangku cadangan saat Timnas Indonesia U-19 melakoni tiga pertandingan di turnamen mini.

Namun, pemain Lincoln City tersebut kini sudah pulih. Menurut pernyataan asisten pelatih Timnas Indonesia kepada Bolasport.com, satu-satunya pemain Garuda Muda yang masih cedera adalah Mohammad Kanu.

“Semua pemain sudah dalam kondisi siap. Cuma satu pemain yakni Kanu yang masih proses pemulihan cedera,” kata Nova Arianto.

“(Jack Brown) sudah pulih (100 persen). Makanya dia sudah ikut berlatih juga,” imbuhnya.

Walau sudah pulih dari cedera, tidak ada jaminan bahwa Jack Brown bakal tampil dalam pertandingan uji coba melawan Qatar. Namun, setidaknya peluang dirinya untuk unjuk kemampuan sangat terbuka.

Uji coba melawan Qatar akan berlangsung selama dua kali. Setelah melawan negara tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan lanjut uji coba melawan Bosnia Herzegovina dan Dinamo Zagreb.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Sylvano Comvalius Dan Arthur Cunha Resmi Gabung Klub Besar Malta, Sliema Wanderers FC

Greg Nwokolo Resmi Tinggalkan Madura United

Oktober, Timnas Indonesia U-19 Bakal Lanjutkan TC Di Turki

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group