Seleksi Timnas Indonesia U-19 mulai digelar hari ini, Senin (13/1/2020) sore WIB. Dilansir dari PSSI, sebanyak 51 pemain telah hadir, sementara delapan nama lainnya absen.

Dari delapan nama itu, salah satunya adalah Jack Brown yang bermain untuk klub Inggris, Lincoln City FC U-18. Kemudian, Braif Fatari juga absen.

Selain kedua pemain tersebut, enam nama yang belum hadir adalah mereka yang sedang mengikuti Garuda Select di Italia, seperti Rizky Muhammad, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fatur, Bagus Kaffa, dan Andre Oktaviansyah.

PSSI sendiri memanggil 59 pemain dalam seleksi Timnas Indonesia U-19 kali ini. Sebanyak 33 pemain di antaranya adalah berasal dari Liga Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019.

Seleksi diawasi secara langsung oleh Shin Tae-yong ini akan berakhir pada Jumat (17/1/2020). Nantinya, cuma 30 pemain yang dipilih dan melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Thailand.

Shin Tae-yong dalam seleksi Timnas Indonesia U-19. (Foto: PSSI).

Shin Tae-yong dalam seleksi Timnas Indonesia U-19. (Foto: PSSI).

Sebagai informasi tambahan, seleksi hari pertama Timnas Indonesia U-19 cukup ramai dihadiri oleh para pengurus PSSI. Ada Muchamad Iriawan (Ketua Umum), Iwan Budianto (Wakil Ketua Umum), Ratu Tisha (Sekjen), dan Danur Windo (Direktur Teknik).

Selain pengurus PSSI, ada pula Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Zainudin Amali, yang turut memantau dan jalannya seleksi.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Pelatih Baru Persija Jakarta Pernah Juarai Liga Champions Asia

Sebelum Timnas Indonesia, 3 Klub Indonesia Ini Sempat Kerja Sama Dengan Apparel Warrix

Emral Abus Resmi Jadi Pelatih Bali United Di Liga Champions Asia 2020

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group