Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Irfan Bachdim resmi meninggalkan PS Sleman di tengah performa buruk klub di Liga 1 2021/2022. Kabar ini diumumkan langsung oleh manajer PSS, Danilo Fernando.

Namun, Danilo Fernando membantah kabar bahwa Irfan Bachdim mengundurkan diri dari tim. Tidak ada masalah antara PSS dan Irfan, kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

“Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri,” kata Danilo dalam rilis yang diterima VocketFC Indonesia.

“Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danilo turut berterima kasih kepada Irfan Bachdim atas kontribusinya untuk PSS. Ia juga menyampaikan yang cukup unik, yakni meminta eks pemain Bali United itu tetap berkiprah di dunia sepak bola.

Doa tersebut secara tidak langsung seperti menjelaskan bahwa Irfan Bachdim punya niatan meninggalkan dunia sepak bola.

“Saya berharap dia masih tetap berkiprah di sepak bola,” ujar Danilo.

“Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepakbola adalah tentang persaudaraan. Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara,” tuturnya menutup.

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS pada musim kompetisi 2020. Ia diperkenalkan pertama kalinya di Stadion Maguwoharjo, 12 Februari 2020.

Selama membela Super Elang Jawa, pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 2 gol. Ia, juga membantu PSSI meraih peringkat ketiga di Piala Menpora 2021 untuk PSS.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group