Elkan Baggott dirumorkan tengah menjadi bidikan dua klub Premier League, yakni Leeds United dan West Ham United. Kabar itu diungkap oleh media Inggris, Football Insider.

Bahkan, menurut laporan Football Insider, Elkan Baggott yang kontraknya bersama Ipswich Town akan berakhir pada Juni 2021 dilaporkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh media lokal Ipswich, East Anglian Daily Times. Media tersebut mengklaim Elkan Baggott tidak menolak perpanjangan kontrak dari klub.

Bahkan, perwakilan bek Timnas Indonesia U-19 tersebut diyakini tengah berkomunikasi dengan manajemen Ipswich Town untuk kemungkinan perpanjangan kontrak.

Pihak Ipwich Town juga optimis bahwa bek 196 cm tersebut akan lebih memilih bertahan bersama skuat The Tractor Boys meski diminati oleh Leeds United dan West Ham United.

“Leeds dan West Ham dikatakan termasuk di antara mereka (klub yang tertarik dengan Elkan Baggott). Namun, bertentangan dengan laporan Football Insider, Elkan Baggott diperkirakan tidak menolak tawaran kontrak dan diskusi sedang berlangsung,” tulis East Anglian Daily Times.

“The Blues dipahami tetap yakin kesekapatan akan dilakukan. Baggott dan perwakilannya saat ini sedang mempertimbangkan tawaran kontrak klub,” imbuh media tersebut.

Elkan Baggott memang menampilkan performa yang apik selama beberapa bulan terakhir bersama Ipswich Town. Ia telah melakoni debut bersama tim senior pada 7 Oktober 2020.

Kemudian sepulang TC bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, ia menjadi andalan Ipswich Town U-18 dan U-23. Elkan Baggott juga telah mencentak masing-masing satu gol.

Well, ke mana Elkan Baggott bakal berlabuh? Waktu yang akan menjawab.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group