Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, cukup perhatian dengan para pecinta sepak bola di Twitter. Ia mengingatkan para netizen yang beragama Islam untuk melaksanakan salat magrib.

Hal ini dirinya sampaikan melalui Twitter pribadinya pada Rabu (13/1/2020) malam WIB. Selain mengingatkan salat, ia juga meminta bantuan doa agar kompetisi di Tanah Air bisa jalan lagi.

“Assalamualaikum. Jangan lupa sholat maghrib (bagi yang menjalannya). Mohon ikut bantu kirim doa agar sepak bola jalan lagi. Amin,” tulis pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Kompetisi sepak bola di Indonesia memang tengah ‘mati suri’ karena COVID-19. Liga 1 dan Liga 2 telah ditunda sejak Maret 2020.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah berupaya untuk melanjutkan kompetisi sejak Oktober 2020 hingga Februari 2021, tetapi selalu terkendala izin dari pihak kepolisian dari COVID-19 belum mereda.

Kini, PSSI akan memutuskan nasib kompetisi bersama Komite Eksekutif (Exco) dalam waktu dekat. Namun, sebelum itu, PSSI akan menunggu hasil pertemuan antara PT LIB dengan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 pada 15 Januari 2021.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group