Indonesia akan menggelar turnamen internasional bernama U-20 International Cup 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada 1-7 Desember 2019. Tiga U-20 yang diundang dari Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid.

Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid, akan menghadapi tuan rumah yang diwakili oleh Indonesia U-20 All Stars. Tim ini berisikan para pemain terbaik dari Liga 1 Indonesia U-20 2019.

U-20 International Cup 2019 diselenggarakan oleh Circa, perusahaan startup yang bergerak di bidang olahraga. Circa bekerja sama dengan agency asal Spanyol, MS3, yang dimiliki oleh mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado.

CEO Circa, Tigorshalom Boboy, mengaku bahwa ini adalah turnamen pertama yang diselenggarakan oleh pihaknya. Ia berharap event ini bisa membantu menaikkan kualitas permainan pemain muda di Indonesia.

Event ini mudah mudahan akan jadi event tahunan yang akan diselenggarakan Circa sebagai bentuk support untuk pengembangan sepak bola di usia dini untuk menaikan level permainan usia muda Indonesia agar sejajar dengan tim Eropa,” kata Tigorshalom melalui Instagram resmi Circa, Kamis (7/11/2019).

U-20 International Cup 2019 akan digelar dengan format mini turnamen. Seluruh tim akan saling berhadapan satu sama lain. Tim yang menjadi juara grup dan runner-up akan bertanding di partai final.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Evan Dimas Dan Beto Goncalves Perkuat Timnas Indonesia U-22 Di SEA Games 2019

Fabiano Beltrame Selangkah Lagi Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia

Dipecat dari Timnas Indonesia, Simon McMenemy Terima Rp3,9 Miliar

1 KOMEN
  • Hendra sulaiman

    Kesalahan PSSI yg selalu berulang, memilih pelatih dgn rekam jejak yg kurang baik dan terkesan asal asalan.
    Yang pada akhirnya merugikan semuanya, timnas Indonesia prestasinya hancur lebur di tangan simon, di rangking FIFA anjlok dan terjun bebas, diremehkan oleh bangsa lain, dan juga PSSI hrs membayar sisa pembayaran dari klausul kontrak dgn simon, yg akhirnya rugi berkali kali karena kebodohan dan ketololan org2 PSSI yg terdahulu.
    Semoga org2 PSSI yg skrg mau belajar dari kesalahan dan ketololan yg pernah diperbuat oleh org2 yg terdahulu, agar prestasi timnas menaikan harkat dan martabat bangsa.

Anda Mungkin Suka

© 2019 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group