Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Singapura dalam pertandingan kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).

Semangat dan mental tim Garuda Muda juga sedang bagus. Pada laga sebelumnya, Indonesia mampu meraih kemenangan atas juara bertahan Thailand dengan skor meyakinkan, yakni 2-0.

Di sisi lain, Singapura melakoni laga perdana dengan kurang apik. Menghadapi Laos, tim asuhan Fandi Ahmad itu hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol.

Namun, Indra Sjafri enggan takabur pada pertandingan nanti. Ia memohon dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia agar Egy Maulana dan kolega kembali meraih tiga poin saat menghadapi Singapura.

Insya Allah siap. Kami berharap juga dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Kemenangan atas Singapura akan semakin memuluskan jalan Indonesia merebut tiket semifinal,” kata Indra Sjafri di laman resmi PSSI.

Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin. Tambahan tiga poin akan membuka jalan Garuda Muda untuk melaju ke semifinal SEA Games 2019.

Sementara Singapura kini berada di urutan keempat. Tim Singa Muda baru mengemas satu poin karena pada laga sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol kontra Laos.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

SEA Games 2019: Hadapi Indonesia, Singapura Merasa Tim Underdog

Pelatih Timnas Singapura U-23 Sebut Indonesia Tim Berbahaya

Kurniawan Dwi Yulianto Dirumorkan Bakal Latih Klub Malaysia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group