Para striker Liga 1 Indonesia 2019 mulai masuk dalam radar klub-klub Malaysia. Setelah rumor Marko Simic dan Aleksandar Rakic, kini giliran striker naturalisasi Indonesia Ilija Spasojevic.

Striker yang akrab disapa Spaso itu mengakui bahwa ada klub Malaysia yang menghubungi dirinya. Namun, ia tidak terlalu menanggapi lantaran sedang fokus bersama Bali United.

Spaso ingin membawa Bali United menjuarai Liga 1 Indonesia 2019. Saat ini, klub tersebut berada di puncak klasemen sementara dan masih ada sembilan pertandingan yang harus dilewati.

“Saya masih ada satu tahun kontrak di Bali. Pasti ada kontak-kontak dari klub Malaysia, tetapi saya belum pikir. Saya hanya fokus membantu tim juara karena perjalanan masih panjang,” kata Spaso kepada Vocketfc, Selasa (5/11/2019).

Spaso memang sedang tajam-tajamnya. Striker 32 tahun ini sudah mengemas 13 gol dari 24 pertandingan. Jumlah golnya pun masih berpeluang terus bertambah karena masih ada sembilan pertandingan yang dilakoni Bali United.

Performa tersebut sempat membuat klub raksasa Thailand, Buriram United, berminat mendatangkan Spaso dengan status pinjaman untuk mengarungi Thai League 1 musim 2020.

Sementara itu, Liga Malaysia juga tidak terlalu asing bagi striker berdarah Montengro tersebut. Ia pernah satu musim bermain untuk Melaka United pada 2017.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Resmi! Simon McMenemy Dipecat Dari Timnas Indonesia

Ulu Hati Robek, Eks Pemain Johor Darul Ta’zim Akhiri Musim Lebih Cepat

Pelatih Bali United Bandingkan Fasilitas Sepak Bola Di Indonesia Dengan Malaysia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group