Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Klub top Kroasia, HNK Rijeka, telah memperkenalkan Brylian Aldama sebagai pemain baru tim melalui laman resmi tim pada Jumat (3/4/2021). Ia dilaporkan bakal bermain untuk tim junior HNK Rijeka.

“Brylian Aldama adalah pemain baru HNK Rijeka. Aldama akan bergabung dengan tim junior Rijeka,” bunyi pernyataan resmi HNK Rijeka.

Brylian Aldama sendiri semringah bisa bergabung HNK Rijeka. Dirinya berharap bisa segera beradaptasi dengan sepak bola Kroasia dan membuktikan kualitasnya di lapangan.

“Saya senang bisa bergabung Rijeka. Saya tahu ini adalah klub hebat di Kroasia, saya mengikuti klub dab mencari tahu banyak melalui internet,” kata Brylian Aldama.

“Saya berharap dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan membuktikan kualitas saya di lapangan,” imbuh eks pemain Persebaya Surabaya junior itu.

Brylian Aldama dilaporkan dikontrak selama 18 bulan oleh HNK Rijeka. Menurut laporan media Kroasia, Germanijak, ia akan bermain untuk tim U-19.

Masih menurut laporan yang sama, Brylian Aldama bukan satu-satunya pemain Timnas Indonesa U-19 yang diboyong HNK Rijeka. Klub tersebut juga memboyong sang kapten David Maulana.

Dari sumber lain, situs Transfermarkt juga telah menulis David Maulana sebagai pemain HNK Rijeka per 1 April 2021. Menarik untuk disimak kejelasannya dalam beberapa waktu ke depan.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group