Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

PT Putra Sleman Sembada (PSS) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Rich, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/3/2020). Dalam pertemuan itu, ada perubahan susunan Dewan Direksi dan Komisaris PT PSS.

Marco Paulo Garcia resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama. Kemudian ada tiga Direktur lainnya, yakni Sotja Baksono, Yoni Arseto, dan Hempri Suyatna.

Selain perubahan direksi, RUPS juga menghasilkan perubahan susunan komisaris. Agoes Projosasmito resmi menjabat sebagai Komisaris Utama dan William Tjugiarto sebagai Komisaris PT PSS.

Sebagai informasi, Marco Paulo Garcia merupakan mantan CEO Perseru Badak Lampung FC. Ia bahkan sudah terlihat di Stadion Maguwoharjo saat PSS Sleman menjamu PS Tira Persikabo, Minggu (8/3/2020)

Direktur PT PSS, Yoni Arseto, berharap perubahan manajemen baru ini bisa membawa PS Sleman menjadi klub yang lebih baik dan berprestasi di Liga 1 2020.

“Perubahan susunan direksi dan komisaris ini merupakan penyegaran dan mengejar tantangan pada tahun 2020. Hal ini juga tak tak lepas dari berbagai dinamika yang terjadi,” ujar Yoni Arseto dalam rilis yang diterima Vocketfc Indonesia.

Setelepas RUPS dengan hasil Susunan Komisaris dan Direksi baru, Dewan Direksi mengadakan rapat dan memutuskan untuk menonaktifkan Chief Executive Officer (CEO) PT PSS, Fatih Chabanto.

Dalam waktu dekat, jajaran direksi akan segera melakukan koordinasi dan kondolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan PS Sleman yang lengkap.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Klasemen Pekan Kedua Liga 1 2020: Persib Bandung Di Puncak

PSM Makassar Diizinkan Jamu Kaya FC-Iloilo Di Jakarta, Tapi Tanpa Penonton

Jelang Kick-off Liga 2 2020, Inilah 3 Klub Yang Ditangani Pelatih Berlisensi Pro

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group