Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Mantan bek Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata, semringah bisa bergabung Persija Jakarta. Sebab, menurutnya, skuat Macan Kemayoran adalah salah satu klub terbesar di Indonesia.

Bahkan, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut mengklaim bahwa semua pemain di Indonesia pasti memiliki keinginan untuk Persija karena nama besar dan segudang prestasi yang dimiliki.

Oleh karena itu, dirinya turut merasa beruntung bisa menjadi bagian Macan Kemayoran.

“Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija,” kata Hansamu di laman resmi klub.

“Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija,” imbuhnya.

Hansamu Yama pun bertekad meraih prestasi setinggi mungkin bersama Persija. Ia memasang target juara di Liga 1 2022/2023.

“Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insyaallah,” imbuhnya.

Hansamu menjadi pemain berlabel tim nasional ketiga yang didatangkan Persija. Sebelumnya, dua nama yang telah didatangkana dalah Firza Andika dan Hani Sjahbandi.