Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Goyang TikTok turut mewarnai kemeriahan Opening Ceremony atau Upacara Pembukaan Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020) malam WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi Twitter resmi Liga 1, ada ratusan penari yang berada di lapangan. Mereka bergoyang mengikuti iringan musik yang familiar di TikTok.

TikTok sendiri merupakan platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Aplikasi ini telah diluncurkan sejak 2016, tetapi menjadi sangat viral di awal 2020.

Selain itu, terdapat maskot dari seluruh kontestan Liga 1 2020 yang ikut bergoyang. Kemudian, ratusan penari tersebut menutup acara pembukaan dengan membentuk koreo logo Liga 1.

Setelah opening ceremony, Liga 1 2020 dibuka dengan pertandingan Persebaya Surabaya melawan tim promosi Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kedua tim sendiri bermain imbang 1-1. Persik Kediri unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Gaspar Vega, sementara gol balasan Persebaya dilesakkan oleh Hansamu Yama.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Gol Yakob Sayuri Jadi Yang Terbaik Di Pekan Kedua AFC Cup 2020

Daftar Pemain Asing ‘Pendatang Baru’ Di Liga 1 2020

Timnas Indonesia U-16 Tutup TC Di Yogyakarta Dengan Hasil Imbang Kontra PS Sleman U-16

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group