Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Gol pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri, ke gawang Shan United terpilih sebagai gol terbaik pekan kedua atau ‘Goal of the Week’ AFC Cup 2020.

Yakob Sayuri meraih 61 persen suara dari 8362 pemilih. Dia mengalahkan tiga kandidat lainnya, yakni Jeremie Lynch (Than Quang Ninh), Hassan Maattouk (Al-Ansar), dan Hoy Phallin (Svay Rieng).

Di urutan kedua ada Hoy Phallin dengan 26 persen suara, diikuti Hassan Maatouk (9 persen), dan Jeremie Lynch (4 persen) di urutan terakhir atau keempat.

“The-AFC.com mengumumkan bahwa Yakob Sayuri dari PSM Makassar adalah pemenang Goal of the Week minggu ini di AFC Cup 2020, setelah pemungutan suara umum di situs resmi AFC,” bunyi keterangan AFC.

Hasil voting gol terbaik pekan kedua AFC Cup 2020.

Hasil voting gol terbaik pekan kedua AFC Cup 2020.

Yakob Sayuri sendiri mencetak satu gol saat PSM Makassar menang 3-1 atas Shan United di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (26/2/2020). Ia melesakkan gol itu di menit ke-51.

Berawal dari aksi individu Leo Guntara, ia melepaskan sepakan keras dengan kaki kiri. Kiper Shan United, Thiha Si Thu, pun dibuat tak berkutik.

Penghargaan ini menjadi modal berharga bagi Yakob Sayuri untuk bisa tampil lebih baik ke depannya. Perjalanannya bersama PSM Makassar di AFC Cup 2020 juga masih cukup panjang.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Daftar Apparel 18 Klub Liga 1 2020, Produk Lokal Mendominasi

Eks Pelatih Fisik Timnas Indonesia U-19 Lulus Kursus Kepelatihan Di Malaysia, Nilainya Terbaik Ke-4

Unik, PSM Makassar Launching Tim Pakai Baju Adat

 

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group