Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, masih sangat kecewa dengan keputusan wasit Rully Ruslin Tambuntina yang menganulir gol Harrison Cardoso ke gawang PSIS Semarang, Selasa (8/12/2021).

Seperti diketahui, Persita kalah 2-3 dari PSIS. Sejatinya, Persita mampu mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 3-3 andai gol Harrison Cardoso pada menit ke-84 tidak dianulir oleh wasit.

Saat itu, Cardoso sukses menjebloskan bola ke gawang PSIS setelah kiper Jandia Eka Putra tidak mampu menangkap bola dengan sempurna.

Namun, wasit menilai ada pelanggaran lebih dulu yang dilakukan oleh striker Persita, Ahmad Nur Hardianto, meski jika dilihat dalam video tayangan ulang pemain itu tidak melakukan apapun.

Kecewa dengan keputusan wasit, Widodo C Putro mengunggah cuplikan keputusan wasit tersebut di Instagram pribadinya. Ia menulis caption yang singkat, tetapi cukup pedas dan menyindir.

Terlepas dari itu, kekalahan ini membuat berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi22 poin dari 16 pertandingan, sementara PSIS naik ke peringkat enam dengan 27 poin.