Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, geram dan tidak terima dengan tudingan media Vietnam yang menyebut bahwa dirinya takut melawan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Sebelumnya, Park Hang-seo dianggap takut ketika dipastikan satu grup dengan Indonesia di SEA Games 2021. Media Vietnam mengatakan itu karena gelagat sang pelatih saat menyaksikan undian langsung.

Park Hang-seo terlihat mencoret-coret kertas secara acak, memukul-mukulkan pulpen di meja, hingga memegangi kepalanya. Sehingga, media Vietnam menduga bahwa pelatih asal Korea Selatan itu khawatir dengan hasil undian.

Namun, mantan asisten Guus Hiddink itu geram dianggap takut berhadapan dengan tim asuhan Shin Tae-yong. Park Hang-seo menganggap wartawan terlalu ‘lebay’ dan dia tak memiliki alasan untuk takut malawan Indonesia.

“Saya pikir mungkin wartawan terlalu peduli dengan ekspresi saya, tetapi sebenarnya saya tidak punya pikiran,” kata Park Hang-seo, dikutip dari Zingnews.

“Mengapa saya harus takut pada Indonesia?” imbuh pelatih berkarakter keras tersebut.

Vietnam dan Indonesia akan bersaing di Grup A SEA Games 2021 untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Selain kedua negara itu, ada Myanmar, Filipina, dan Timor Leste yang berpotensi memberikan kejutan.

Baca juga artikel VocketFC Indonesia lainnya:

Evan Dimas: Saya Datang Bukan Sekadar Mencari Uang, Tapi Profesional Dan Main Dengan Hati Untuk Arema FC

Segrup Dengan Indonesia Di SEA Games, Le Cong Vinh: Saya Yakin Vietnam Akan Ke Semifinal

Pelatih Malaysia U-23 Tak Anggap Indonesia Sebagai Favorit Juara SEA Games 2021

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group