Geoffrey Castillion tampaknya tidak lama lagi akan diresmikan sebagai striker baru Persib Bandung. Sebab, ia sudah mendapat tawaran secara lisan.

Tawaran tersebut disampaikan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Namun, Geoffrey Castillion belum tahu waktu pasti untuk menandatangani kontrak.

Ia juga belum melihat draft kontrak dari manajemen Persib Bandung. Sehingga, eks striker Ajax Amsterdam ini akan melihatnya lebih dulu.

“Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak, tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu,” kata Geoffrey, dilansir dari Simamaung.

“Saya akan teken kontrak, tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi, itu akan baik-baik saja,” imbuhnya.

Geoffrey Castillion sudah unjuk kemampuan saat Persib Bandung mengalahkan Melaka United dengan skor 3-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020). Ia mencetak dua gol dalam laga pertamanya bersama Maung Bandung.

Striker 28 tahun itu pun berjanji bakal mempersembahkan banyak gol lagi di Liga 1 2020 andai diberikan kontrak oleh Persib Bandung.

Geoffrey Castillion. (Dok. Persib).

Geoffrey Castillion. (Dok. Persib).

“Ketika saya datang ke sini, saya akan mencoba memberikan yang terbaik. Tentunya saya ingin mencetak banyak gol dan pelatih mendengar saya cukup layak bermain di sini,” ujar Geoffrey.

“Dia mempercayai saya dan saya ingin membayar kepercayaan pelatih dan klub untuk mencetak banyak gol,” tuturnya menambahkan.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Marco Motta: Saya Sudah Lama Ingin Main Di Asia

Eks Timnas Albania U-21, Liridon Krasniqi Resmi Jadi Pemain Naturalisasi Baru Malaysia

Sama-sama Kick-off 29 Februari 2020, Singapura Sudah Keluarkan Jadwal Liga, Indonesia Belum

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group