Gelandang Timnas Indonesia, Hendro Siswanto, sama sekali tidak gentar dengan animo besar suporter tuan rumah saat menghadapi Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Seperti diketahui, Safawi Rasid dan kolega akan mendapat dukungan penuh dari suporternya sendiri saat menjamu Indonesia. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai lebih dari 80.000 pasang mata.

Namun, pemain Arema FC ini tidak merasa tertekan sedikitpun. Hendro Siswanto mengaku teror dari suporter lawan sudah menjadi makanan sehari-hari yang sering dihadapi.

“Sudah seperti makanan sehari-hari kalau teror penonton. Saya sudah biasa merasakannya dan tidak ada pengaruhnya,” kata Hendro Siswanto, dikutip dari Bola.com.

Di sisi lain, pertandingan nanti akan menjadi laga perdana bagi Hendro Siswanto setelah tiga tahun absen dari tim nasional. Meski ada sedikit beban, ia bertekad akan tetap bermain maksimal.

“Pasti ada sedikit beban. Namun, saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Yang penting di lapangan tetap fight saja,” tuturnya menambahkan.

Timnas Indonesia harus mewasdapai kepercayaan diri yang tinggi dari Malaysia. Maklum, Brendan Gan dan kolega pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya sukses meraih kemenangan 2-1 atas Thailand.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Kemenangan Atas PKNS U-21 Jadi Modal Indonesia Untuk Hadapi Malaysia

Alasan Yeyen Tumena Tetap Berbahasa Indonesia Saat Konferensi Pers Di Malaysia

Bek Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Lawan Malaysia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group