Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mimpi pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, untuk bisa berkarier di Eropa bersama FC Utrecht sirna sudah. Klub asal Belanda itu telah menarik penawaran untuk mendatangkan alumni Garuda Select tersebut.

FC Utrecht tampaknya kecewa. Sebab, penawaran resmi yang telah dikirimkan kepada klub pemilik Bagus Kahfi, Barito Putera, sama sekali tidak direspons hingga batas waktu yang telah ditentukan.

“Utrecht baru saja menarik tawaran mereka karena tidak mendapat respons dari Barito Putera,” kata perwakilan resmi Mola TV, Mirwan Suwarsono, dikutip dari CNN.

“Berdasarkan informasi yang saya terima, sebelumnya mereka [FC Utrecht] sudah bicara via telepon Selasa (24/11) kemarin, dan harusnya Barito Putera mengirim surat keluar untuk Bagus hari ini,” lanjutnya.

“Mereka [FC Utrecht] menunggu surat pelepasan Bagus hari ini, tapi tidak dikirim. Mereka coba hubungi Ainul [Sekretaris Klub Barito Putera, Ainul Ridha] via WhatsApp, namun tidak dijawab,” imbuhnya.

Bagus Kahfi pun terpukul dengan keputusan Barito Putera. Melalui Twitter pribadinya, ia mengaku sangat kecewa karena mimpinya untuk bisa bergabung FC Utrecht harus kandas.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus

Bagus Kahfi sendiri masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga Desember 2021. Melihat seperti apa sikap Barito Putera, tampaknya pemain asal Magelang itu tak akan bisa ke Eropa hingga akhir tahun depan.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group