Bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott, mengalami peningkatan jumlah followers yang signifikan di Instagram. Kini, ia telah memiliki 100.500 followers.

Padahal saat awal bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, jumlah followers-nya adalah 56.000 ribu.

Namun, usai membela Timnas Indonesia U-19 dalam dua pertandingan uji coba melawan Makedonia Utara, followers pemain 17 tahun tersebut mendadak naik drastis.

Hal itu kemungkinan terjadi karena aksi impresif Elkan Baggott saat mengawal lini pertahanan skuat Merah Putih. Dalam dua pertandingan, gawang Timnas Indonesia U-19 hanya kebobolan sekali, itu pun melalui titik putih.

Elkan Baggott pun tampak senang dengan bertambahnya jumlah followers tersebut. Di Instagram, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Elkan Baggott

Instagram/@elkanbaggott.

“Terima kasih semua atas dukungannya,” tulis pemain dengan tinggi 196 cm itu.

Elkan Baggott langsung mendapat tempat utama di lini belakang Timnas Indonesia U-19 sejak bergabung pemusatan latihan. Dalam dua laga terakhir, ia gantian berduet dengan Komang Tri Arta Wiguna dan Rizky Ridho.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group