Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) resmi merilis jadwal pertandingan antara Timnas Thailand versus Timnas Indonesia dalam pertandingan lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pertandingan yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, ini bakal digelar pada Kamis (8/10/2020). Jadwal tersebut sama dengan jadwal yang dibagikan oleh PSSI pada awal Maret lalu.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) membenarkan jadwal tersebut. Dalam pengumumannya di situs resmi, pertandingan matchday ke-7 dan 8 bakal digelar pada 8 dan 13 Oktober 2020, sedangkan matchday ke-9 dan 10 akan dilaksanakan pada 12 dan 17 November 2020.

Namun, AFC tetap akan memantau situasi terhadap pandemi virus corona (COVID-19) demi keselamatan semua pihak. Andai keadaan memburuk, AFC bakal meninjau kembali jadwal yang telah diumumkan tersebut.

Sebagai informasi, Thailand kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan dengan raihan delapan poin dari lima pertandingan, di bawah Vietnam dan Malaysia. Sementara Indonesia berada di posisi juru kunci tanpa satupun poin.

Walau laga ini sudah tidak tidak berpengaruh terhadap peluang Indonesia di Piala Dunia 2022, pertandingan melawan Thailand tetap penting. Sebab, kemenangan berpotensi menaikkan ranking FIFA skuat Merah-Putih.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Dua Pemain Arema FC Dapat Hasil Reaktif Saat Rapid Test, Manajemen Beri Tanggapan

Kisah Gol Pemain Indonesia Yang Tidak Disahkan Di Piala Dunia 1938

Piala AFF 2020 Digelar Sesuai Jadwal, Kabar Kurang Bagus Untuk Timnas Indonesia

 

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group