Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Persib Bandung tengah merayakan ulang tahun yang ke-88. Di momen bahagia itu, manajemen skuat Maung Bandung memberikan kado spesial untuk suporter dengan mendatangkan Ezra Walian.

Ya, Persib Bandung berhasil memboyong Ezra Walian yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Mantan pemain Timnas Belanda U-17 itu pun langsung diikat kontrak tiga tahun.

“Persib genap berusia 88 tahun hari ini, Minggu 14 Maret 2021. Di hari spesial ini pun, PT PERSIB Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Ezra Walian,” bunyi pernyataan Persib.

“Bergabungnya Ezra menjadi tambahan kekuatan Persib di musim 2021 ini. Kerja sama antara Persib dan Ezra diikat dalam kontrak berdurasi tiga tahun ke depan,” lanjutnya.

Ezra Walian merupakan pemain naturalisasi potensial Indonesia. Usianya 23 tahun, ketika belia dirinya menimba ilmu di Ajax Amsterdam bersama pemain-pemain top seperti Donny van de Beek.

Pemain kelahiran Amsterdam ini sempat membela Timnas Belanda U-15, U-16, dan U-17 sebelum dinaturalisasi dan menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Mei 2017.

Ezra Walian juga sudah pernah membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2017. Sayangnya, karena ada yang kurang beres dari administrasi naturalisasi, Ezra tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di ajang resmi FIFA.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group