Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, telah menentukan dua pemain senior yang akan memperkuat Garuda Muda di SEA Games 2019. Kedua pemain itu adalah Evan Dimas dan Zulfiandi.

Kepastian ini telah disampaikan oleh Indra Sjafri pada Selasa (19/11/2019). Evan Dimas dan Zulfiandi masuk dalam daftar 20 pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan dibawa ke Filipina.

“Ya, benar (Evan Dimas dan Zulfiandi),” kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com.

Sebelumnya, Indra Sjafri juga memiliki opsi untuk membawa striker Madura United, Alberto ‘Beto’ Goncalves, ke SEA Games 2019. Namun, Beto dipulangkan karena bermasalah dengan cedera.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 berisikan 24 pemain. Indra Sjafri akan mencoret empat pemain lagi sebelum berangkat ke Filipina. Sebab, setiap tim hanya diperbolehkan membawa 20 pemain.

“Untuk pemain yang dipulangkan berikutnya, akan kami tentukan selanjutnya. Pemain yang bertahan dalam tim adalah para pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim,” ujar Indra Sjafri.

Di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B yang terbilang cukup berat. Nantinya tim Garuda Muda akan bersaing dengan Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Coret Alberto Goncalves Dari Skuat SEA Games 2019

Temui PSSI, Shin Tae-yong Tertantang Latih Timnas Indonesia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group