Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan pemain Timnas Belgia U-21, Johan Dion Cools, tertarik untuk membela tim nasional Malaysia. Pemain yang berposisi bek kanan itu memang memiliki darah Malaysia dari sang ibu.

Namun, pemain yang kini merumput bersama FC Midtjylland di Liga Denmark itu tidak ingin terlalu memilikirkan. Sebab, ia belum pernah mendapat tawaran resmi dari Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

“Tentu saja saya tertarik bermain untuk Malaysia,” kata Dion Cools kepada Astro Arena.

“Sampai sekarang sebenarnya saya belum pernah benar-benar mendapat tawaran resmi, jadi saya tidak perlu membuat keputusan sekarang,” lanjut pemain 23 tahun tersebut.

“Sangat menyenangkan mendapat dukungan dari semua warga Malaysia, mereka selalu berkomentar dan mengirimkan pesan kepada saya untuk bermain di tim nasional. Tapi untuk sekarang ini, saya tidak terlalu memikirkannya,” tuturnya menambahkan.

Johan Dion

Sumber Gambar: IB

Dion Cools sejatinya pemain yang berkualitas. Ketika memperkuat Timnas Belgia U-21, ia menjadi pemain andalan dengan total 18 penampilan dan mampu menyumbang empat gol.

Eks pemain Club Brugge ini juga menjadi pemain inti saat Timnas Belgia bermain di Piala Eropa U-21 2019. Namun, saat itu Belgia gagal lolos dari grup setelah kalah bersaing dengan Polandia, Spanyol, dan Italia.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Ketimbang Di Liga Thailand Tapi Cuma Jadi Pemain Cadangan, Bagas Adi Nugroho Pilih Main Di Liga 1

Kenapa Banyak Pemain Asing Asal Brasil Di Liga Indonesia?

Stefano Cugurra: Pemain Indonesia Harus Lebih Berani Main Di Luar Negeri

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group