Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan pelatih fisik Timnas Indonesia U-19, Sofie Imam Faizal, kembali dipercaya untuk menjadi bagian tim pelatih klub Malaysia, Sabah FC. Ia dikontrak selama satu musim untuk mengarungi Liga Super Malaysia 2021.

Sofie Imam telah tiba di Malaysia sejak Jumat (22/1/2021). Namun, dia belum bisa langsung membantu pelatih kepala Kurniawan Dwi Yulianto karena harus menjalani karantina mandiri selama 7 hari di Kuala Lumpur.

“Iya, dikontrak satu musim. Alhamdulillah dan terima kasih kepada Allah SWT atas rezekinya, masih diberi kesempatan untuk berkarier di luar Indonesia,” kata Sofie Imam kepada Vocket FC Indonesia, Jumat (23/1/2021).

Sofie Imam sebenarnya sudah menjadi pelatih fisik Sabah FC sejak musim lalu. Hanya saja, pada akhir musim, kontraknya bersama pelatih Kurniawan Dwi Yulianto tidak diperpanjang.

Namun, setelah ada perubahan manajemen di tubuh Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto kembali ditunjuk sebagai pelatih kepala Sabah FC dan Sofie Imam turut dikontrak kembali untuk menjadi pelatih fisik.

Mendapat kesempatan kedua tidak akan disia-siakan oleh Sofie Imam. Ia bertekad memberikan yang terbaik untuk Sabah FC bersama pelatih Kurniawan Dwi Yulianto.

“Untuk target, pasti kami berusaha lebih baik dari tahun kemarin. Semoga diberikan kelancaran berkarier di Liga Super Malaysia 2021. Mohon doanya bisa memberikan yang terbaik untuk Sabah bersama head coach Kurniawan,” tuturnya menutup.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group