Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Talenta Egy Maulana Vikri tidak membuatnya menganggur lama. Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Lechia Gdansk, ia tak butuh waktu lama untuk menemukan klub baru.

Kepastian ini disampaikan oleh agen Egy, Dusan Bogdanovic. Menurut sang agen, kliennya sudah deal dengan klub baru yang namanya masih dirahasiakan tersebut.

Perpindahan sudah beres, klub baru itu tinggal mengumumkannya saja. Egy Maulana juga dipastikan akan bergabung klub barunya tersebut setelah mendapatkan vaksin kedua.

“Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya, akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu. Intinya, Egy tinggal diresmikan saja oleh klub barunya itu,” klaim Dusan, dilansir dari Suara.com.

“Sabar saja, pasti akan segera diumumkan. Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beritahu nanti,” imbuhnya.

Egy Maulana saat ini tengah dirumorkan dengan berbagai klub. Mulai dari Persija Jakarta hingga klub papan atas Norwegia Norwegia, FK Bodo/Glimt. Kebenaran akan terungkap dalam waktu dekat.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group