Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali berlatih bersama klubnya di Polandia, Lechia Gdansk, setelah mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia.

Kehadiran Egy Maulana dalam sesi latihan Lechia Gdansk terlihat dalam video yang diunggah klub tersebut di saluran YouTube pada Rabu (26/8/2020). Ia juga sempat melakukan interview singkat setelah latihan.

Egy Maulana menceritakan kegiatannya selama TC bersama Timnas Indonesia. Ia juga menyampaikan harapannya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk klub dan tim nasional.

“Sebelumnya saya berada di Indonesia untuk pemusatan latihan. Kami berlatih sekitar dua minggu, melakukan pertandingan internal dengan pelatih baru (Shin Tae-yong),” ujar Egy Maulana.

“Ini adalah pertama kalinya bagiku dipanggil ke timnas senior, saya senang dan berharap bisa berbuat terbaik di klub dan juga timnas,” lanjutnya.

“Saya tidak pulang ke rumah selama 7 bulan. Jadi, saya senang bisa kembali ke Indonesia. Saya TC dua minggu, jadi hanya tiga hari di rumah dan bertemu keluarga,” kata pemain asal Medan itu.

“Tapi itu sudah cukup bagiku dan keluarga. Saya senang dan bersyukur bisa bertemu mereka,” tuturnya menutup.

Egy Maulana tak lagi mengenakan nomor punggung 10 di musim 2020/2021. Nomor tersebut telah diberikan kepada seorang pemain muda berusia 15 tahun, Kacper Urbański. Sebagai gantinya, ia akan mengenakan nomor punggung 32.

Lechia Gdansk telah melakoni laga perdana di Liga Polandia musim 2020/2020 dengan meraih kemenangan 1-0 atas Warta Poznan pada Minggu (23/8/2020). Namun, Egy Maulana masih absen karena baru kembali dari TC Timnas Indonesia.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Tanggapan Hansamu Yama Usai Dikritik Netizen Karena Makanan Tak Sehat

Soal Makanan Tak Sehat, Fakhri Husaini: Cara Berpikir Pemain Kita Bukan Manfaat, Tapi Rasa

Shin Tae-yong Tak Tertarik Panggil Pemain Yang Tidak Memiliki Darah Indonesia

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group