Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi mendapatkan kontrak baru bersama klub Slovakia, FK Senica, dengan durasi 1,5 tahun dan opsi perpanjangan dua tahun.

Hal ini diumumkan oleh FK Senica melalui Instagram resmi klub pada Kamis (20/1/2021) malam WIB. Klub tersebut berterima kasih kepada agensi Egy usai berhasil perpanjang kontrak.

“Egy Maulana perpanjang kontrak di FK Senica sampai 30 Juni 2023 dan opsi dua tahun. Terima kasih @levelupasia atas profesionalitasnya,” tulis FK Senica.

FK Senica juga bahagia bisa memperpanjang Egy. Klub itu menilai pemain asal Medan itu tidak hanya memiliki skill dan potensi yang mumpuni, tetapi juga mental yang kuat.

“Kami senang Egy bertahan bersama kami. Egy adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi, dan keterampilan yang hebat. Dia pasti akan membanti kami mencapai tujuan kami,” lanjut FK Senica.

Sebelumnya, Egy Maulana hanya dikontrak enam bulan oleh FK Senica. Namun, dengan durasi singkat itu, dia sukses tampil apik dengan mencetak dua gol dan empat assist.