Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, mencatatkan penampilan perdana di Ekstraklasa atau kasta teratas Liga Polandia musim 2020/2021 saat timnya, Lechia Gdansk, berhadapan dengan Gornik Zabrze di Stadion Arena Zabrze, Minggu (14/9/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Egy Maulana tampil sebagai pemain pengganti. Ia masuk pada menit ke-81 dengan menggantikan Omran Haydary. Sehingga, total sembilan menit pemain asal Medan tersebut berdiri di lapangan.

Sayangnya, pertandingan itu tidak berakhir manis. Lechia Gdansk tumbang dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Jesus Jimenez (34′), Bartosz Nowak (60′), dan Daniel Scislak (81′).

Kekalahan tersebut membuat Lechia Gdansk tercecer di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari tiga laga, sedangkan Gornik Zabrze kokoh di puncak berkat poin sembilan.

Bagi Egy Maulana, ini adalah penampilan pertamanya bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa musim 2020/2021. Pada dua pertandingan sebelumnya, ia tidak mendapat kesempatan.

Secara keseluruhan, pertandingan melawan Gornik Zabrze merupakan penampilan kelima Egy Maulana sejak berseragam Lechia Gdansk pada 2018. Pada musim lalu, ia bermain sekali di Esktraklasa dan dua kali pada 2018/2019. Sementara satu laga lainnya adalah saat tampil di ajang Piala Super Polandia 2019/2020.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Masih 23 Tahun, Eks Pemain Fiorentina Nantikan Tawaran Dari PSSI Untuk Bela Timnas Indonesia

PSSI Benarkan Indonesia Tak Dapat Jatah Ke Liga Champions Asia 2021

Shin Tae-yong Ungkap Nama Pemain Yang Sempat Pingsan Di Sesi Latihan Timnas Indonesia U-19

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group